Laman

Sabtu, 18 Juni 2011

My Girlfriend is a Gumiho






Drama yang satu ini patut di tonton, ceritanya juga kocak. Drama Korea ini akan segera tayang di salah satu stasiun swasta di Indonesia.


Judul: 내 여자 친구 는 구미호 / My Girlfriend is a Gumiho
Genre: Romantis, komedi, fantasi
Episode: 16
Broadcast network: SBS 

Direktur: Sung Boo Chul (부성철)
Skenario: Hong Mi Ran, Hong Jung Eun


 Sinopsis:
Cha Dae Woong adalah seorang cucu dari kakek yang kaya raya, mungkin karena dari kecil udah terbiasa hidup sebagai orang kaya, ia jadi dengan cueknya menghambur-hamburkan uang kakeknya. Tapi jangan ngebayangin karakternya sombong yang hobby belanja barang-barang bermerek. Cha Dae Woong lebih sering menghabiskan uangnya untuk mentraktir teman-temannya makan atau mengajak teman-temannya ke salon milik bibinya tanpa membayar.

Cita-cita Dae Woong adalah ingin menjadi seorang aktor action terkenal, maka dari itu ia masuk sekolah action tanpa sepengetahuan Kakeknya dan sering membolos kuliah. Malah uang yang seharusnya untuk membayar kuliah ia pakai untuk beli motor dan biaya sekolah action. Ketika Kakeknya Dae Woong tahu mengenai hal itu, tentu saja ia marah dan hendak menghukum Dae Woong, namun Dae woong berhasil lepas dari pengawasan sang Kakek dengan diam-diam menumpang truk barang yang membawanya entah kemana 

Akirnya Dae Woong sampai di sebuah kuil. Di saat ia sedang menghubungi bibinya dia mendengar suara perempuan yang menyuruhnya melakukan sesuatu. Dae Woong disuruh untuk menggambar ekor di lukisan rubah. Dengan ketakutan dan gemetar Dae Woong mengikuti perintah tersebut. Setelah menggambar 9 ekor Dae Woong lari menuju hutan , tanpa sadar ia jatuh ke dalam jurang. Namun ia masih selamat karena pertolongan dari Gumiho (Shin Min Ah) yang meminjami kristal miliknya. Setelah Woong sadar ia melihat gumiho dan tidak percaya kalau ia seorang gumiho siluman rubah berekor 9 yang melegenda banget ceritanya itu di Korea. Woong memintanya untuk menunjukan ekornya. Namun Gumiho belum bisa menunjukkannya.
Pada saat Woong pulang ke Seoul , Gumoho menemuinya dan menunjukkan 9 ekornya. Woong sangat kerkejut dan ketakutan. Namun setelah itu ia percaya bahwa Dia seorang Gumiho. Karena kristal berada didalam tubuh Woong, Gumiho memintanya untuk tinggal bersamanya sampai kristal itu menyembuhkan kondisi Woong.
Keberadaan Gumiho didunia Manusia telah diketahui oleh Park Dong Joo (No Min Woo), seorang manusia setengah siluman, yang memburu Goblin yang berkeliaran di dunia manusia. Setelah Park Dong Joo bertemu langsung dengan Gumiho, ia melihat masa lalunya, yaitu gil dal. Wajah mereka berdua sangat mirip.
Keberadaan Gumiho didunia manusia memberinya motivasi untuk menjadi manusi. Ia meminta tolong kepada Park Dong Joo untuk membantunya menjadi manusia. Dengan cara meminum darah Park Dong Joo, dan kristal milik Gumiho dititipkan di tubuh Woong selama 100 hari. Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta tumbuh di hati Gumiho dan Woong. Namun kenyataan berkata lain. Setelah 100 hari jika kristal itu tidak dikembalikan pada Gumiho maka Gumiho akan lenyap. Namun sebaliknya, jika setelah 100 hari kristal itu dikembalikan pada Gumiho, maka Dae Woong lah yang akan mati.
Bagaimana takdir keduanya apakah Gumiho lenyap atau Dae Woong yang mati ???

Pemeran

Lee Seung Ki sebagai Cha Tae Woong
Shin Min Ah sebagai Gumiho
No Min Woo sebagai Park Dong Joo
Park Soo Jin sebagai Eun Hye In
Byun Hee Bong sebagai Cha Poong (Dae Woong’s grandfather)
Yoon Yoo Sun sebagai Cha Min Sook (Dae Woong’s aunt)
Sung Dong Il sebagai Ban Doo Hong
Hyo Min sebagai Ban Sun Nyeo
Kim Ho Chang sebagai Kim Byung Soo

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Pengikut


 

Asia_Club Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada