Laman

Minggu, 19 Juni 2011

Drama Korea One Mom and Three Dads



Drama yang satu ini pasti mengocok perut kamu yang nonton. 
Judul : 아빠셋 엄마하나 / One Mom and Three Dads
Juga disebut : Three Dads and a Mother
Genre : Romantis
Episode : 16
Broadcast network : KBS2

Sinipsis:
Song Na Young baru saja menikah dengan San Min yang mempunyai 3 orang sahabat karib sejak kecil yaitu Soo Hyun seorang fund manager,modis, cakep tapi pelit yang punya keinginan menikah dengan wanita kaya. Kwang Hee seorang pembuat manga yang juga punya tampang cakep tapi playboy yang nggak pengen nikah karena menurut dia menikah itu kesenangan sesaat tapi penderitaan seumur hidup , dan Kyung Tae yang berprofesi sebagai seorang polisi yang mempunyai kebiasaan super duper jorok pengen segera nikah tp sayangnya gak nemu cewek yang mo nikah sama polis.

Karena sudah bersahabat sejak kecil Soo Hyun cs slalu nyempetin buat dateng ke rumah San Min buat ngerayain ultah perkawinan sobatnya itu walaupun dengan imbalan makan gratis.  Dan waktu pernikahan San min dan Na Young yang ketiga, Soo Hyun cs datang ke rumah San Min maksud hati mo ngasih surprais yang ada mereka ngeliat San Min dan Na Young yang lagi berantem, gara2nya San min gak mo diajak ke dokter kandungan oleh Na Young. San Min takut klo Na Young bakalan tau kalo dia nggak punya sperma sehingga mereka akan sulit buat punya anak. 

Kemudian San Min ngajakin temen2nya buat minum2 dan curhat mengenai masalah di dalam keluarganya trus temen2nya nyaranin buat adopsi aja tapi tawaran itu di tolak oleh San min sampe kemudian muncul ide buat makesperma teman2nya aja karena dia tau kualitas temen2nya jelas ajak temen2nya pada nggak mau tapi karena di buat mabuk oleh San min  mereka scr nggak sadar tanda tangan pernjanjian kalo mo donorin spermanya.

Nggak kerasa hari buat mendonorkan sperma pun tiba, San min janji sama Na Young kalo mo ngajakin istrinya itu ke dokter kandungan tentu aja Na Young seneng banget dengernya padahal sich sehari sebelumnya Kwang Hee cs dah dateng duluan ke RS buat donorin sperma mereka. Pulang dari RS,dengan tanpa semangat Kwang Hee cs makan sup belut dan tiba2 tersadar dan buru nelpon San Min, minta agar sobatnya itu nggak make sperma mereka dan di “setujuin “ sama San min.  


Dan semenjak hari itu Na Young slalu mimpi2 yang bagus yang mnurutnya bisa diartikan kalo dia bakalan segera hamil tapi yang aneh kenapa justru temen2nya suaminya itu yang muncul di mimpinya. Seminggu kemudian Na Young dan San min diberitahu oleh dokter kalo Na Young beneran hamil, sebelum itu Kyung Tae cs mimpi di kejar2 hewan buas. 

Nggak lama kemudian San Min nelpon ngasih tau kalo Na Young hamil baru deh mrk be3 ngeh arti mimpi mereka kemaren. Atas saran dari Na Young, San min mentraktir ke3 sobatnya itu dan waktu lagi minum2 San min keceplosan bilang “ terimakasih,..karena berkat kalian Na Young bisa hamil” jelas aja ke3nya kaget.. “ lho kok berkat kami, kamu nggak make sperma kami kan?” 

Selama kehamilannya Na Young bener2 di manjain sama suaminya dan juga ke3 sobat suaminya itu, belom lahir aja Na Young dah dapet hadiah baju dan juga polis asuransi, bahkan San min buatin maenan kuda2an dari kayu buat anaknya, kemudian San min mendapat telp dari ayah Na Young yang minta tolong buat di lunasi hutangnya. Na Young yang di tinggal sendirian kedinginan karena ac di rumah mereka rusak,kemudian San Min minta istrinya untuk pergi ke rumah Kyung tae. Waktu San Min mo pulang setelah ngelunasi utang ayah mertuanya dan jalan utama di tutup karena hujan dan sedang di perbaiki, baru mo cari jalan alternatif tiba2 aja di depannya sudah ada truk yang tiba2 aja langsung nabrak mobilnya San min dan San min pun meninggal di tempat. Padahal Na Young sedang hamil, akhirnya Soo Hyun, Kwang Hee, Kyung Tae yang mengurus Na Young. Dari saat Na Young mau melahirkan sampe ngurusin anaknya, tingkah mereka yang konyol bikin ngakak.


Pemain 
Eugene sebagai Song Na Young
Jo Hyun Jae
sebagai Han Soo Hyun
Jae Hee
sebagai Choi Kwang Hee
Shin Sung Rok
sebagai Hwang Kyung Tae
Kim Bin Woo
sebagai Park Seo Yeon
Joo Sang Wook
sebagai Jung Chan Young
Jang Young Nam
sebagai Noh Hee Sook
Ko Do Young
sebagai Jang Joo Mi
Jun So Min
sebagai Nam Jong Hee
Lee Hui Do
sebagai Song Mong Chan (Ayah Na Young)
Park Chil Yong
sebagai Han Bong Soo (Ayah Soo Hyun)
Jang Jung Hee
sebagai Lee Jin Nyeo (Ibu Kwang Hee)
Yang Hee Kyung
sebagai Hwang Soon Ja (Ibu Kyung Tae)
Kim Jin Tae sebagai
Park Dae Seok (Ayah Seo Yeon)
Yoon Sang Hyun sebagai Jung Sung Min







anak Na Young


 Na Young & San Min

 Kwang Hee


 Kyung Tae


 Soo Hyun


Na Young


0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Pengikut


 

Asia_Club Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada