Laman

Rabu, 16 Maret 2011

Drama Korea Worlds Within





The World That They Live In (Worlds Within) di produksi tahun 2008 dengan 16 episode. Film ini disutradai oleh Director Drama Pyo Min-Soo yang juga sutradara "Full House".



Sinopsis:
Jung Ji Oh (Hyun Bin) dan Joo Joon Young (Song Hye Kyo) adalah seorang sutradara drama. Ji Oh adalah senior Joon Yeong di universitas. Dulu mereka sempat pacaran tapi putus. Joon Yeong lalu masuk ke stasiun TV yang sama dengan Ji-Oh dan berguru tentang dunia penyutradaraan dari Ji-Oh dengan jadi asisten sutradaranya. Kini Joon Yeong sudah menjadi sutrada dan memproduksi dramanya sendiri.


Meski satu profesi, kepribadian mereka bertolak belakang. Joon Young adalah seorang produser yang sigap dan cekatan namun masih hijau. Meski dianggap berbakat, kekurangan Joon young terletak pada karakternya yang cuek. Dia tidak punya rasa empati dan tak bisa mengerti perasaan orang lain. Termasuk mengapa kekasihnya, Joon Ki (Lee Joon Hyuk) minta putus.




Lain Joon Young, lain pula Ji Oh. Di balik penampilannya yang keras, dia adalah orang yang lebih dan penuh pengertian. Semasa masih sama-sama kuliah, Joon young dan Ji Oh pernah pacaran. Meski sudah lama putus, mereka masih sering saling curhat satu sama lain. Setelah sama-sama merana ditinggal kekasih masing-masing. Joon Young dan Ji Oh terlibat dalam produksi sebuah drama. Mereka lalu memutuskan untuk pacaran lagi. Di sanalah terjadi banyak konflik dunia broadcasting, percintaan, keluarga, dll.

Di awal film semuanya bakal ngakak liat kelakuan Ji Oh dan Joon Yeong. Tapi saat menjelang akhir episode harus sedia sapu tangan, karena ceritanya bakal sedih.







0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Pengikut


 

Asia_Club Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada